Bank BCA Palabuhanratu

Bismillah. Assalamu alaikum

Nah bagi rekan-rekan yang memerlukan informasi tentang bank apa saja yang ada di Palabuhanratu simak informasinya berikut ini.

Untuk kantor penyimpanan uang  di Palabuhanratu sudah banyak mulai dari lembaga keuangan dan lembaga non keuangan atau sering kita kenal dengan leasing.
Di Palabuhanratu sendiri banyak bank yang sudah membuka cabangnya. Kita sebut saja mulai dari Bank BCA,Bank BNI,Bank BRI,Bank Mandiri, Bank Danamon, Bank BPTN dan juga Bank SUPRA.

Untuk kali ini akan saya sampaikan dulu informasi tentang Bank BCA.
Setelah kemarin kita bahas yang pertama Kantor Plasa Telkom Group Palabuhanratu kini kita bahas yang posisinya dekat sekali bahkan berdampingan dengan Kantor Plasa Telkom Group Palabuhanratu. 

Bagi Anda yang mencari posisi Bank BCA Palabuhanratu tidak begitu susah karena posisinya bersebelahan dengan Kantor Telkom Palabuhanratu yang terletak dekat dengan alun-alun Palabuhanratu/tidak jauh dari alun-alun Palabuhanratu.

alun-alun Palabuhanratu,Sukabumi West Java

Jika dideskripsikan ketika anda hendak ke Bank BCA jika posisi anda datang dari Pasar Palabuhanratu / TPI Palabuhanratu maka posisi Bank BCA yang berdampingan dengan Plasa Telkom Palabuhanratu jaraknya sebelum lampu merah yang berada di perempatan jalan sebelum turunan Asem orang sekitar menyebutnya.




Selain sebelum lampu merah patokannya berseberangan juga dengan Bank BNI Cabang Palabuhanratu.

Baik mudah-mudahan informasi singkatnya bermanfaat untuk semuanya, jika ada pernyataan yang salah mohon dimaafkan. Big Thaks !!

Wassalamu alaikum.
Latest


EmoticonEmoticon