Plasa Telkom Group Palabuhanratu

Assalamu alaikum.

Menyambung tulisan yang kemarin setelah prolog saya lanjut lagi membahas tentang tempat-tempat yang ada atau fasilitas umum yang ada di Palabuhanratu.

Well pertama mungkin harusnya dari dinas pemerintahan dulu ya, but tidak apa-apa yang penting masih tetap menyajikan informasi. Semoga informasi yang disajikan di blog ini membawa manfaat untuk masyarakat luas atau halayak umum terutama untuk siapa saja yang sedang mencari tentang info-info seputas tempat-tempat yang ada di Palabuhanratu.

Untuk yang pertama mungkin akan saya tulis informasi tentang Perusahaan BUMN yang ada di Palabuhanratu yaitu Plasa Telkom Group Palabuhanratu.

Telkom Palabuhanratu
Add caption

Plasa Telkom Palabuhanratu terletak di sebarang jalan alun-alun Palabuhanratu. Tempatnya cukup luas dengan tempat parkir yang memadai.

Telkom Palabuhanratu 1

Telkom Palabuhanratu 2


Ciri-cirinya jika Anda hendak mencari Plasa Telkom maka coba cari dulu alun-alun Palabuhanratu.
Dari alun-alun Palabuhanratu letaknya tidak jauh. Plasa Telkom Palabuhanratu berdampingan dengan Kantor Bank BCA Cabang Palabuhanratu.

Di seberang kantor Plasa Telkom Palabuhanratu persis terdapat Bank BNI dan CFC Fried Chicken.
Kantor Plasa Telkom Palabuhanratu ini juga ditandai juga dengan plang besar bertuliskan Kantor Telkom Palabuhanratu. Selain itu juga banyak umbul-umbul yang dipasang dengan bertuliskan Telkomsel 4G LTE.

Telkom Palabuhanratu 3

Telkom Palabuhanratu 4




EmoticonEmoticon